Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Banjarmasin

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • MINYAK MISTIK
  • Minyak Kasturi Mekah Asli 100 % Non Alcohol 5 ML kode: 0756

Minyak Kasturi Mekah Asli 100 % Non Alcohol 5 ML kode: 0756

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
1209 kali
Harga Mulai
Rp. 50.000
Sampai dengan
Rp. 50.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Minyak Kasturi Mekah Asli 100 % Non Alcohol 5 ML Kode: 0756

Bibit parfum Minyak Kasturi Mekkah Non Alcohol Minyak kasturi ini adalah minyak kasturi yang berasal dari mekkah asli yang terkenal memilki banyak sekali manfaat yang berguna dalam kehidupan sehari hari. Minyak ini dapat Anda gunakan sebagai wewangian bagi Anda saat beraktifitas sepanjang hari. Aroma parfum ini enak untuk digunakan sepanjang hari tanpa menyengat.

Parfum ini dapat Anda gunakan sehari-hari dalam berbagai acara. Karena parfum ini non alcohol, Anda juga dapat tetap menggunakannya saat Anda shalat dirumah maupun saat melakukan Jum’ atan di masjid. Anda juga dapat menggunakannya saat Anda sedang membaca Al-Quran untuk membantu Anda agar lebih khusuk saat memmbacanya dan membuat Ada agar tidak mudah mengantuk. Parfum ini juga dapat digunakan saat Anda menyambut tamu Anda karena parfum ini memiliki aroma yang segar. Dan dapat Anda gunakan saat Anda bersama dengan istri Anda, agar saat saat bersama dengan istri agar keharmonisan Andaberdua lebih terjalin dan terjaga. Niscaya aromanya akan membuat Anda lebih betah untuk bersama sepanjang malam. Parfum ini juga dapat Anda gunakan untuk memperkuat roh Anda sebagai an baginya. Parfum ini juga dapat Anda gunakan untuk memperkuat tubuh, jiwa, dan raga Anda.
Karena parfum ini mitosnya sebagai penghalau beberapa penyakit. Dan juga parfum ini dapat Anda gunakan sebagai penawar racun bagi bekas gigitan hewan berbisa atau hewan buas lainnya. Parfum ini juga dapat Anda gunakan sebagai obat untuk memperbaiki pernafasan Anda dikala Anda sedang sakit asma. Parfum ini juga dapat anda gunakan sebagai penenang dan membuat Anda lebih relaks dan tidak ketakutan atau merasa gemetar lagi saat Anda mengalami suatu hal yang membuat Anda shock berlebihan. Parfum ini dapat anda gunakan sebagai aroma wewangian yang dapat menyadarkan orang yang pingsa, Anda dapat menggunakannya karena aromanya cukup kuat namun tetap enak untuk dihir up dan tidak membuat orang lain pusing karena aormanya tidak terlalu meyengat kuat. Dan aromanya juga dapat membuat Anda umur panjang karena parfum ini sangat baik untuk kesehatan tubuh Manusia. Anda juga dapat menggunakannya untuk menetralisir tubuh Anda saat Anda sedang dilanda masuk angina. Karena aromanya dapat membantu angina yang berada dalam tubuh Anda menjadi keluar dan membuat tubuh Anda menjadi nyaman dan hangat. Minyak ini juga dapat digunakan untuk meredakan sakit dikala Anda sedang kencing juga dapat menjernihkan warna utih dalam mata Anda agar lebih jernih dan sehat.  
juga digunakan untuk mencerdaskan pikiran otak Anda dan memacu Anda untuk lebih kreatif lagi. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakannya di saat Anda sedang belajar, bekerja, dan sedang beraktifitas yang membutuhkan konsentrasi tinggi.

Diantara khasiat dari minyak harum kasturi 1. Memberi kekuatan pada roh 2. Haruman adalah santapan roh, manakala kasturi adalah merupakan sewangi-wangi dan sebaik-baik haruman sebagaimana sabda Nabi SAW: “ Sebaik-baik wangian adalah minyak kasturi” ( Hadis Riwayat Muslim) 3. Menenangkan Jiwa 4. Mencerdaskan akal dan menyehatkan otak 5. Menghilangkan ketakutan dan kebimbangan 6. Menghilangkan debaran jantung 7. Menghilangkan Sesak Nafas 8. Melegakan Rasa Lelah ( Asma) 9. Menyadarkan orang yang Pingsan 10. Memperkuatkan organ luar tubuh 11. Memperkuatkan organ dalam tubuh 12. Menghilangkan rasa gementar 13. Menghilangkan sejuk tubuh 14. Membuang angin yang berlebihan dalam tubuh 15. Menawarkan racun atau bisa-bisa binatang 16. Menghilangkan sakit sewaktu kencing 17. Menjernihkan mata putih pada mata 18. Berfungsi memelihara kesehatan secara keseluruhan 19. Mencegah wabah penyakit 20. Melanjutkan usia 21. Meridhakan Allah SWT, menyukakan para malaikat dan orang-orang soleh, dan sebaliknya dapat mengusirkan syaitan laknatullah dan kuncu-kuncunya. Menurut Imam Syafie R.A. bahawa antara perkara yang dapat menguatkan badan jasmani ialah dengan mencium bau-bauan yang harum ( spt kasturi) . sumber: Madrasah Darul Atiq Waktu yang di sunatkan menggunakan haruman. 1 Solat 2 Membaca Al-Qur' an 3 Pergi ke masjid 4 Menyambut Hari Raya 5 Bertemu dengan tetamu 6 Bersama suami isteri 7 Pada hari Jumaat 8 Menuntut ilmu

Tampilkan Lebih Banyak