Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah

http://spiritualkalimantan.com/
Daftar produk klik pada penawaran jual, Pembelian diatas Rp.250.000,- Gratis bonus, Libur:Tgl Merah ,Jumat & Minggu
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-5
Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Marivany [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:

WhatsApp: 089633938780 089633938780
WeChat: ivanx32x ivanx32x
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Marivany di Banjarmasin
Alamat:
Banjarmasin 70119, Kalimantan Selatan
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Pembelian Via transfer bank , COD Banjarmasin, Rekening Bersama : inapass : 12089280 ( INAPAY.com) Membeli produk Kami menyetujui Syarat dan kondisi yg berlaku.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Jual

Bulu Landak ( Duri Landak) KODE: 0461
HargaRp. 10.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank
Bulu Landak ( Duri Landak) Rp.10000 ( panjang -+ 10 cm- 15 cm)

Minimal pembelian 5 pcs : Rp. 50.000, -

Untuk ukuran diatas 15 cm harga Rp. 20.000, -

Ini merupakan bulu landak tau duri landak yang sangat terkenal yang berasal dari hutan pedalaman. Bulu landak ini terkenal oleh mitos tahayul jaman dulu sebagai penolak bala dan penolak black magic yang datang dari luar atau dari musuh anda yang tak terduga. Bulu landak ini dapat di gunakan insyaAllah untuk menolak bala dan juga sebagai penghalau berbagai macam gangguan ghaib yang banyak terjadi di sekitar Anda.

Duri landak ini dapat juga digunakan sebagai pengusir arwah yang berada dalam tubuh seseorang saat sedang kerasukan. Duri landak ini dapat ditempelkan ke bagian telapak tangan atau telapak kaki dari orang yang sedang kerasukan tersebut, maka arwah tersebut akan pergi segera keluar dari dalam tubuh orang tersebut ( tergantung pada kekuatan arwah yang merasuki ) .

Selain mitos untuk menolak bala, bulu landak ini juga dipercaya berguna untuk mengobati masuk angin yang anda derita. Caranya cukup mudah, Anda cukup membakar 1-2 buah duri landak ini menjadi abu, dan kemudian abunya dioleskan kepada bagian yang terasa sakit. Jenis pengobatan kuno ini telah banyak dipakai oleh masyarakat pedalaman dan telah diturunkan secara turun temurun.

Dan hanya duri dengan jenis tertentu saja yang dapat digunakan dengan baik sesuai dengan fungsinya tersebut. Bulu landak juga digunakan untuk melindungi dirinya selama hidupnya. Bulunya digunakan untuk melindungi diri dari berbagai serangan musuhnya, agar tubuhnya tak terluka sedikitpun.

Landak sendiri merupakan hewan yang sudah terbilang langka. Hewan ini mempunyai keunikan yang terletak pada bulunya yang unik dan cenderung tajam. Bulunya yang tajam memang merupakan senjata yang ampuh untuk melindungi diri dari musuhnya. Dan sebagian besar orang awam yang masih tidak memahami fungsi dari bulu landak ini pun pasti akan merasa malas sekaligus ngeri bila harus bersentuhan atau dengan duri landak yang tajam dan panjang itu.

Selain durinya yang tajam, duri landak pun juga sangat mematikan dan berbahaya bila sampai tertusuk oleh manusia ataupun pada hewan. Karena bulu landak sebenarnya juga mengandung racun pada bagian durinya yang berwarna hitam tersebut. Biasanya racun dari duri landak tersebut akan bekerja bila kita sampai tertusuk pada area hitam yang letaknya persis di tengah-tengah dari duri tersebit.

Karena berbagai fungsi itulah, biasanya. Para orang tua jaman dahulu akan selalu membawa duri landak sebagai bekal perjalanan mereka. Terkadang bulu landak itu juga akan mereka berikan kepada anak cucu mereka yang hendak bepergian merantau agar selalu aman dalam berbagai gangguan ghaib dan juga sebagai penolak bala yang ampuh. Agar mereka yang membawanya aman dari berbagai serangan dan juga aman dan selamat sampai tempat tujuan. Selain dapat digunakan untuk menolak bala, duri landak tersebut juga dapat digunakan sebagai obat atau juga sebagai alat untuk melindungi diri dari serangan yang tak terduga.
Kenalkan ke teman Anda
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id