Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah

http://spiritualkalimantan.com
Daftar produk klik pada penawaran jual, Pembelian diatas Rp.250.000,- Gratis bonus, Libur:Tgl Merah ,Jumat & Minggu
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-5
Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Marivany [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:

WhatsApp: 089633938780 089633938780
WeChat: ivanx32x ivanx32x
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Marivany di Banjarmasin
Alamat:
Banjarmasin 70119, Kalimantan Selatan
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Pembelian Via transfer bank , COD Banjarmasin, Rekening Bersama : inapass : 12089280 ( INAPAY.com) Membeli produk Kami menyetujui Syarat dan kondisi yg berlaku.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Jual

Pusaka Kujang Besi Tua Kukubima KODE: 0078
HargaRp. 800.000 / Unit (sms)
Pesanan Minimum:1 Unit
Jumlah Pesanan:
Jumlah1
Negara AsalIndonesia
Kujang besi tua tanpa sarung dan gagang hanya bilahnya saja , memiliki lima lubang di bilah. Umur perkiraan 50 tahunan lebih untuk koleksi Anda maupun untuk pajangan saudara.

Filosofi Kujang Pusaka

Kujang merupakan sebuah senjata tradisional yang berasal dari daerah awa barat. Senjata ini dipercaya mempunyai kekuatan yang ajaib dan selalu menjadi senjata maupun jimat bagi pemiliknya. Kujang biasanya digunakan atau dibawa untuk bertarung, menolak bala, maupun untuk menghindari penyakit.

Kujang menjadi pusaka bagi mereka yang memepercayai kekuatan magisnya. Kujang biasanya digunakan untuk melindungi diri maupun kediaman yang dihuni. Bisa diletakkan di tempat tertentu maupun diatas tempat yang kita gunakan untuk istirahat maupun tidur.

Di dalam masyarakat sunda, kujang dipercaya memiliki kekuatan yang berasal dari para Dewa. Dan kujang juga selalu digunakan untuk berbagai symbol-simbol penting dalam organisasi menurut filosofi yang tersimpan dalam hujang itu sendiri.
Pada saat dahulu, kujang digunakan hanya untuk alat bertani saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kujang kemudian mulai digunakan untuk senjata yang menyimpan estetika tersendiri. Dan kemudian kujang menjadi sesuatu senjata yang mencerminkan suatu charisma tersendiri dan dinilai sacral bagi masyarakat sendiri.

Kujang, memiliki beberapa bagian yang khas dan tajam dan berbahan logam dari alam. Kujang terdiri dari ujung kujang yang tajam mirip panah namun berbentuk sangat tipis dan tajam. Lalu juga mempunyai lekukan, lengkungan, dan mata yang biasanya dilapisi dengan emas.
Kujang memiliki 4 macam jenis yaitu:
Kujang pusaka ( charisma dan keselamatan)
Kujang Pakarang ( senjata perang)
Kujang Pangarak ( untuk upacara adat)
Kujang Pamangkas ( alat bercocok tanam di ladang)
Dan bila dikelompokkan menurut bilahnya yang namanya mencerminkan bentuknya, antara lain:
Kujang jago
Kujang ciung
Kujang kuntul
Kujang badak
Kujang naga
Kujang bangkong ( mirip katak)

Dan yang terakhir adalah kujang yang berbentuk wayang yang melambangkan kesuburan bagi para kaum wanita yang menyimpannya.
Kenalkan ke teman Anda
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id