Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah

http://spiritualkalimantan.com/
Daftar produk klik pada penawaran jual, Pembelian diatas Rp.250.000,- Gratis bonus, Libur:Tgl Merah ,Jumat & Minggu
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-5
Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Marivany [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:

WhatsApp: 089633938780 089633938780
WeChat: ivanx32x ivanx32x
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Marivany di Banjarmasin
Alamat:
Banjarmasin 70119, Kalimantan Selatan
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Pembelian Via transfer bank , COD Banjarmasin, Rekening Bersama : inapass : 12089280 ( INAPAY.com) Membeli produk Kami menyetujui Syarat dan kondisi yg berlaku.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

ARTIKEL Asal Usul Ritual Voodoo
Harga-
Jumlah Pesanan:
Kemas & Pengiriman-
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Voodoo sebenarnya pada zaman dahulu hanyalah ritual keagamaan yang dilakukan dengan dicampur dengan tradisi nenek moyang yang dilakukan oleh sebagian penduduk Afrika Barat. D Haiti sekitar tahun 1850 saat itu masih dipimpin oleh seorang dictator keji yang bernama Zoochrate Zacharie. Dan pada masa itu sering sekali diadakan lomba panjat pinang.
Panjat pinang tersebut sebenarnya dibuat untuk mencerminkan kekuasaannya yang saat itu sangat sulit untuk dihancurkan. Dan panjat pinang tersbut ternyata hanyalah sebuah strategi licik yang dilakukan agar ia semakin berkuasa pada masa itu.
Pinang yang digunakan lomba, selalu dilumuri minyak agar sulit dan licin untuk dipanjat. Sebenarnya panjat pinang ini termasuk berbahaya karena beresiko untuk jatuh dan terluka. Tapi ternyata, orang-orang yang terluka itulah yang kemudian dijadikan sasaran empuk untuk dijadikan boneka mayat hidup oleh para dukun yang menguasai ilmu voodoo.
Pada saat itu, siapapun yang menolak dan memberontak rezim dari dictator tersebut akan ditangkap dan diberi ramuan yang membuat seseorang menjadi zombie. Ramuan tersebut dapat membuat tubuh mereka menjadi orang yang dapat dikendalikan namun mereka tidak dapat berpikir lagi. Mereka dijadikan boneka untuk kepentingan mereka sendiri.
Cara membuat mereka menjadi zombie dalam praktek voodoo adalah dengan meminumkan ramuan campuran kulit katak dengan ikan puffer. Agar membuat mereka menjadi linglung, namun tetap dapat hidup dan dikontrol, maupun dijual untuk dijadikan budak.
Melalui bantuan dukun, zombie tersebut biasanya sebelumnya dibacakan mantra dan memindahkan roh korban ke dalam sebuah boneka agar dapat dikontrol. Untuk pembuatannya biasannya menyertakan rambut atau barang yang dimiliki oleh orang yang akan dijadikan zombie tersebut. Lalu bonekanya dapat dibawa oleh dukun yang menguasainya untuk dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya.
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id