Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah

http://spiritualkalimantan.com
Daftar produk klik pada penawaran jual, Pembelian diatas Rp.250.000,- Gratis bonus, Libur:Tgl Merah ,Jumat & Minggu
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork
Tahun ke-5
Spiritualkalimantan adalah toko Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Marivany fb:spiritualkalimantan [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:

PIN BlackBerry: 7599f802 7599f802
WhatsApp: 089633938780 089633938780
WeChat: ivanx32x ivanx32x
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Marivany fb:spiritualkalimantan di Banjarmasin
Alamat:
Banjarmasin 70119, Kalimantan Selatan
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Pembelian Via transfer bank , COD Banjarmasin, Rekening Bersama : inapass : 12089280 ( INAPAY.com) Membeli produk Kami menyetujui Syarat dan kondisi yg berlaku.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Jual

Busur dan anak panah tradisional khas kalimantan ( Ready Stok) ( kode: 0481)
HargaRp. 225.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
Negara AsalIndonesia
Hanya untuk pajangan.

Kerajinan khas tradisional kalimantan. Panahan ( Busur dan panah ) Khas kalimantan , dengan rajutan dan ukiran khas kalimantan serta anak panah yang siap untuk di panahkan. Cocok untuk pajangan rumah atau untuk latihan panah tradisional. Panah ini bisa dipakai untuk olahraga panah tradisional atau sebagai pajangan dirumah. Busur panah ini dikhususkan untuk pajangan namun sudah kami modif sehingga bisa di panahkan jarak jangkauan mencapai > 50 meter, untuk olahraga panahan 100 meter menggunakan LONGBOW SHADOW RUNNER regangan busur kuat dan jauh jangkauannya Seharga Rp. 500.000, - ,

spesifikasi
Ukuran anak panah 55 cm , panjang busur + / - 120 cm , jumlah anak panah 15 buah. Murah saja cuman 300.000, -

Nuansa Busur Panah Tradisional Kal-sel Sebagai Hiasan Dinding Rumah Anda

Bosan dengan hiasan rumah yang itu-itu saja? Okelah. Lukisan Affandi memang cukup mengesankan jika dipasang di dinding ruang tamu atau ruang keluarga anda. Tetapi itu akan sangat menguras simpanan anda, bukan? Belum lagi kekhawatiran jika hal tersebut diketahui para pencuri. Dijamin anda tak akan bisa tidur memikirkan lukisan Affandi yang mengesankan itu.

Foto-foto keluarga memang menarik untuk dijadikan pajangan. Istri yang cantik, anak-anak yang menggemaskan dengan senyum cemerlang, pastilah membuat keluarga anda menjadi keluarga yang bahagia, namun siapa yang tidak melakukannya? Nyaris setiap keluarga memasang foto keluarga mereka sebagai hiasan dinding, ini bukanlah hal yang luar biasa. Boleh jadi orang-orang terkesan dengan keluarga bahagia anda, namun dijamin itu hanyalah sementara. Mereka akan segera melupakan senyum anak-anak atau istri anda dalam foto berpigura jati itu.

Bingung? Kenapa tidak mencoba memasang busur panah tradisional dari Kalimantan Selatan? Tidak. Tidak akan terlihat aneh atau barbar, namun unik dan eksotik. Busur panah tradisional khas Suku Dayak memiliki corak dan guratan yang sangat indah. Dengan corak dekoratif tribal khas Suku Dayak dan kesan mistis dari panah-panah yang sejatinya adalah senjata berburu para lelaki Dayak yang gagah berani, ruang tamu atau ruang keluarga anda akan menjadi perhatian orang-orang yang berkunjung kesana.

Jika anda tertarik, anda tak perlu datang jauh-jauh ke Kalimantan Selatan. Anda hanya harus tahu menghubungi tempat yang tepat. Busur dan panah tradisional khas Dayak ini boleh jadi dijual di banyak tempat, namun hanya di sini anda bisa mendapatkan barang terbaik dengan harga terbaik. Situs ini telah menjadi rujukan banyak orang yang ingin mendapatkan souvenir khas Kalimantan karena terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Untuk berburu kami prioritaskan menggunakan LONGBOW BLACK SHADOW
Kenalkan ke teman Anda
Membuat situs langsung jadi?Silahkan kunjungi indonetwork.co.id